16 November 2010

Kambing atau Sapi ??


Menyisahkan 1 hari lagi lebaran Idul Adha akan segera mampir di hadapan kita. setiap ummat muslim berlomba-lomba mencari amalan pahala yang sebanyak-banyaknya di hari lebaran atau orang-orang biasanya bilang hari raya qurban. caranya mencari pahala ? yah dengan jalan memotong hewan qurban semisal sapi kalo banyak duitnya atau kambing yang duitnya pas-pasan hehe..

Saya sendiri belum beli apa-apa, walaupun punya keingina mau beli sapi biar hasil qurban lebih banyak dan yang menerima juga banyak. ko' sapi! banyak duit dong? yang pentingkan niatnya.

Ingat : niat baik itu belum di laksanakan saja sudah di tulis oleh malikat. klo di itung-itung ternyata uangnya cuma cukup beli kambing ya kita beli kambing saja. kan double tuh pahalanya, yang pertama niat sembeli sapi sudah dapat pahala walaupun belum kesampain ditambah jadinya beli kambing dapat pahala lagi. kan jadi banyak pahalanya.

Ayo kita berlomba-lomba mengumpulkan amalan-amalan untuk persiapan di hari akhir. remember (biar lebih kren) : Pelit itu tidak akan menambah kekayaan kita begitu juga memperbanyak infaq dan sodakoh tidak akan memiskinkan kita.

Perbanyaklah infaq dan sodakoh maka aku Allah akan menambah dan melipat gandakan perbuatan tersebut. itu janji Allah loh.. jadi buat apa kita ragu menghamburkan uang di jalan Allah. semua itu kan kembalinya untuk diri kita sendiri buka untuk siapa-siapa.

Bagaimana mau kambing atau sapi?? atau dua-duanya?? dipile.. dipile.. dipile...





Tidak ada komentar: