17 November 2012

TENTANG CINTA !

hmm... berjuta-juta tahun yang lalu kata-kata dan ungkapan-ungkapan tentang Cinta sudah berkumandang dengan indahnya.. terasa asiknya dan terasa sakitnya, luar biasa memang rasa ini.

asumsi seseorang tentang cinta tentu saja beragam dan beraneka rasanya.. terkadang pahit, terkadang asem, terkadang manis dan lebih banyak rasanya seperti di aduk-aduk dalam sebuah bejana yang di dasarnya terdapat bara api.

banyak kisah dapat kita temui tentang bagaimana hebatnya sebuah cinta bisa membuat seseorang menjadi lebih hebat dan berjaya dengan kekuatan cinta, sehingga sesuatu yang tidak mungkinpun di lakukannya sampai batas maksimal kemampuanya.

bertolak belakang dengan kisah-kisah sukses, ternyata seimbang dengan kehancuran dan keterpurukan seseorang dikarenakan sebuah cinta.. sering kita mendengar kasus-kasu bunuh diri, saling bunuh atau saling menjatuhkan karena sebuah cinta.

jika kita ingin sedikit mempelajari arti cinta dalam hal religi maka jelas di sampaikan bahwa cinta kita sebenarnya hanya untuk sang maha pencipta... diluar dari itu, cinta hanya sebuah permainan yang tidak akan ada habisnya dan akan semakin menjurus ke arah yang salah.

ketika cinta kita serahkan kepada yang ber hak menerimanya yaitu sang maha kuasa, maka niscaya Dia akan membimbing kita menjadi sosok yang memiliki kharisma yang berbeda dari individu lainya.

berhati-hatilah dengan cinta karena cinta yang sesungguhnya hanya pantas kita berikan kepada zat yang bisa membimbing kita kearah yang lebih baik.

Tidak ada komentar: