14 November 2012

rabu 14 november 2012

hari ini saya menulis sebuah keluhan atau lebih tepatnya curhat di sebuah group yang membahas tentang kredit yang bermasalah. 
di dinding group itu saya menyampaiakan keinginan untuk memacetkan kredit saya di sebuah bank, dan berharap mendapatkan pencerahan yang lebih baik... Alhamdulillah ada seorang teman di group yang pernah mengalami nasib sama seperti saya dan memberikan beberapa masukan positif untuk langkah kedepannya.

sebelumnya saya pernah mengikuti sebuah seminar mengenai kredit macet dan bagaimana cara menanggulangi kredit macet, sehingga sedikit banyak ilmu akan trik menanggulangi kredit macet bisa dimanfaatkan.

sebenarnya  dalam hati kecil masih terus berharap ada keajaiban agar masalah kredit ini bisa saya atasi tanpa harus mencoreng nama baik di dunia perbankan... dan tetap menjaga asah agar kredit di bank bisa saya bayar hingga lunas tanpa masalah.

ada sebuah jalan keluar yang  ingin saya tempuh dan berharap bisa menyelesaikan masalah kredit ini... dengan menjual rumah yang sedang saya tempati saat ini dan berharap bisa mendapatkan dana untuk bisa kembali menjalankan roda bisnis yang saat ini dalam kondisi kritis.

sepertinya jalan ini belum bisa saya terapkan dikarenakan rumahnya belum laku sampai sekarang.. beberapa teman dekat sudah berusaha saya minta tolong tapi tidak seorangpun yang bisa membantu.. yah mungkin karena beberapa faktor yang mengganjal mereka, terutama dengan keluarga mereka masing-masing.

hari ini masih tetap berusaha untuk mencari teman yang mau membantu atau seseorang yang ingin membeli rumah saya dan semoga saja jalan ini bisa menjadi titik balik saya untuk kembali eksis di dunia entrepreneur.

Masalah ini datangnya dari sang Maha kuasa dan pastinya Dia juga yang mampu memecahkan masalah ini... Memohon kepadaNya adalah jalan terbaik dari setiap masalah yang kita hadapi saat ini...

Selalu percaya akan keajaiban yang akan Allah berikan...



Tidak ada komentar: