20 Januari 2014

Warung Pizza Quinn

Hari ini minggu ketiga di bulan pertama warung pizza yang saya dirikan terbuka, dan Alhamdulillah penghasilannya masih kalah bersaing dengan orderan pesan antar yang memang sudah lebih dulu melayani pelanggan pizza di daerah polewali mandar ini.

Lokasinya memang kurang strategis, tapi karena posisinya berada di lokasi salon yang cukup terkenal di daerah ini makanya sedikit demi sedikit pelanggan sudah mulai mengetahui keberadaan warung pizza Quinn ini.

Cukup sulit memang merangkak memulai bisnisi dari titik minus dengan jumlah hutang yang cukuplah untuk biaya kuliah sampai bertitel master.

Meskipun mulai dari minus keyakinan untuk bisa sukses dan membawa pizza Quinn berdiri sebagai branding pizza yang akan di sejajarkan dengan pengusaha – pengusaha yang sudah terlebih dahulu sukses seperti kebab turki baba rafi, ayam bakar mas mono, cake pisang villa dan yang lainnya.

Mimpi itu harus tinggi dan besar, yang kita harapkan untuk bisa mengabulkan mimpi kita adalah dzat maha kuasa atas segala apa-apa yang ada dilangit dan dibumi, makanya buat apa bermimpi yang kecil-kecil jika tempat kita memohon menguasai segalanya.

Mimpi saya saat ini bisa mendirikan sendiri sebuah warung pizza dengan ukuran tanah 20m x 30m, luas bangunan cukup dengan 15m x 20m sisanya untuk lahan parkir  yang cukup luas,.. konsep yang saya inginkan menyerupai restoran milik tuan crap di serial anak sponesbob,.. dikelilingi nuansa kaca yang transparan, sebuah ruang kerja, sekotak dapur dan toilet.

Dan mimpi ini setiap saat saya panjatkan kepada sang maha Agung, dan berharap bisa melakukan peletakan batu pertama pada bulan februari 2014. amin

Tidak ada komentar: