01 Januari 2014

Quinn Pizza


Sempat galau menjurus stress  selama 3 bulanan, akibat usaha computer dan beberpa usaha lainnya mengalami pendaratan darurat alias bangkrut,..
Akhirnya bulan November sekitar tanggal 26 di tahun 2013, si dia memberanikan diri membuka usaha kuliner, jualannya tidak tanggung tanggung masakasan asal negeri itali,.. yap pizza dengan branding Quinn pizza. 

Biar dikampung kalao makannya luar negeri kan bergaya juga namanya hehe,.. setelah beberapa kali sang koki merangkap istri mencoba untuk membuat resep rahasia makanan ini akhirnya sampailah pada kesimpulan untuk melakukan uji coba rasa,.. bagian tester makanan mulai beraksi mencicipi menu pizzanya,.. dan didapat kesimpulan cita rasa pizza  ini sudah kita anggap bisa bersaing dengan competitor kita yiatu pizza hut,.. hehe  ,.  untuk menjadi besar harus mengalahkan yang besar dan selalu berpikir besar,..

Setelah menyebar sampel ke beberapa teman dan kerabat, hasilnya semua menyukai rasanya, bahkan seorang teman yang tidak begitu tertarik dengan makanan khas itali ini ternyata bisa menikmati hasil raciikan sang koki…

Tiba masa untuk berjualan .. suittt  suitttt…
Dengan hanya mengandalkan produk bbm (Black berry messenger) , mulailah kita menyebar virus kata-kata ke beberapa teman, dan ternyata hasilnya cukup memuaskan bahkan diluar perkiraan awal,..  teman dan kerabat yang kami berikan sampel sangat membantu menjalankan strategi MLM, eits.. ini bukan MLM yang biasa yah,.. MLM ini lebih dahsya hasilnya MARKETING LEWAT MULUT…  

Dengan hanya mengandalkan promisi MLM ini penyebaran informasi  justru lebih hebat dan sangat cepat sampai ketelinga para pecinta pizza di kampong ini.

para pecinta pizza di kampong saya ternyata cukup banyak dan senang dengan adanya jualan pizza di kampong ini, hingga  seminggu berjalan cukup kewalahan  juga untuk mendistribusikan makanan ini , maklum masih pesan antar alias delivery order, ..

Dengan mengandalkan motor kreditan, mulailah sang pemilik wara wiri mengelilingi kampong untuk mengantarkan pizza quinn, dan Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik sejauh ini.

Kisah selanjutnya akan di teruskan kapan hari yah..


Tidak ada komentar: