21 Januari 2014

'Alone' .. bukan masalah

hari ini saya sendiri melakukan  semua aktifitas alamia, dengan sepeda motor kreditan yang entah kapan lunasnya bergerak di pagi hari mengantarkan dua bocah suci untuk meraup ilmu dari sekolah mereka.

balik ke rumah siap menjalankan aktifitas yang biasanya dikerjakan bos dapur alias istri, utamanya membuat adonan pizza quinn untuk persiapan di sajikan  kepada para pelangga setia pizza quinn. tidak lupa pastinya meminta restu dari sang maha kuasa, karena tanpa kehendaknya semua pekerjaan akan menjadi sia-sia belaka.

sejenak menengok warung pizza quinn yang posisinya kebetulan berada tepat di depan rumah orang tua sekaligus sebagai wahana penampungan saya dan keluarga setelah beberapa bulan yang lalu rumah sendiri telah terjual demi menghindari kemacetan kredit, namun ternyata tetap saja ujung-ujungnya macet juga,..

saat sang penerang alami sedikit bergeser kearah barat, maka datanglah sebuah keluarga dengan  dua gadis kecil yang ingin menikmati pizza quinn yang sudah terkenal seantero rumah hehehe,.

karena baru pertama kali melayani semua sendirian ternyata cukup membuat gugup, mulailah grasak grusuk di dapur untuk menyiapkan pizza dengan segala keahlian yang belum teruji kehebatannya hehe,. setelah pizzanya masuk ruang make over alias oven, segera bergegas lagi untuk menyiapkan property untuk persiapan pembantaian pizza yang masih dalam proses.

setelah semua property tersedia .. piring.. garpu .. pisau makan .. sambal ..  segera kembali bergegas untuk melihat hasil make over yang telah di kerjakan si oven, sambil terus melihat waktu berharap bisa lebih cepat untuk kepuasan pelanggan, jangan sampai pelanggan keburu kenyang menunggu pizzanya datang.

tepat 20 menit semua sudah tersaji di meja penggarapan, dan hanya butuh waktu 10 menit sang eksekutor menyelesaikan tugasnya, masih tampak meja eksekusi telah berantakan dan alhamdulillah si pizza berhasil di habiskan.

alhamdulillah hari ini bisa sukses menyelesaikan tugas meski beberapa kekurangan tetap tampak ngintip dari sela-sela keberhasilan.

Tidak ada komentar: