26 Desember 2012

Seberkas Cahaya Terang

Hehe, mirip judul lagu lawas almarhum Nike ardilla.. yap seberkas cahaya terang mulai nampak dari kejauhan, sebuah keinginan beberapa bulan belakang ini tampak muncul kepermukaan.

harapan untuk bisa menjual rumah tinggal yang selama 3 tahun ini saya diami, kemarin di tawar seorang pengusaha tv kabel, meski masih dalam tahap negosiasi tapi setidaknya sudah ada titik untuk selanjutnya kearah transaksi jual beli.. amin

membangun kembali usaha yang sudah dalam tahap kritis memang cukup membutuhkan pemikiran yang panjang terutama masalah pencarian modal, beberapa bulan ini saya di sibukkan dengan petualangan untuk mencari modal agar bisa kembali membangun kerajaan bisnis yang sudah mulai karam, tapi hasilnya masih belum nampak.

sebagian buku-buku yang saya baca dan seminar - seminar yang menggambarakan cara mendapatkan modal sudah saya jalani, mulai dari berusaha melakukan take over perumahan ke bank lain yang masih gagal, berusaha mencari orang yang lain yang ingin membeli rumah dengan cara kredit yang juga gagal, sampai terus berkoar-koar ke teman-teman menyampaikan berita penjualan rumah saya, tapi hasilnya masih nihil..

sampai hari ini sejak saya berniat menjual rumah sudah ada 3 orang yang pernah menanyakan rumah saya, tapi baru kali ini yang saya lihat benar-benar ada keinginan untuk membeli.

semoga saja bisa terjadi transaksi pembelian agar bisa menopang keuangan usahaku.. amin

Tidak ada komentar: