24 Desember 2012

Mencari Senjata

Kondisi usaha yang  tidak jelas seperti saat sekarang ini menjadikan pikiran terus melayang, berusaha mencari jalan untuk bisa keluar dari persoalaan yang membelit.

terus di tekan untuk segera melunasi hutang-hutang yang menumpuk, penjualan yang terus menurun karena kondisi stok barang yang semakin menipis seakan menyuntikkan serum semangat untuk terus berusaha mengembara menemukan sebilah sejata yang bisa di gunakan untuk melawan semua tekanan yang menjerat diri.

saya mulai menyusun daftar teman-teman, saudara-saudara hingga siapa saja yang saya anggap bisa membantu menemukan senjata pamungkas dalam menyelesaikan persoalan yang menghadang,..

satu demi satu orang -orang yang masuk dalam daftar taget masuk dalam kantong kegagalan, alias belum bisa memberikan bantuan sesuai yang saya harapkan, hingga tidak terasa daftar target hanya menyisakan 2 orang terbawah,..

dan ke 2 orang ini saya simpan di urutan terbawah karena saya anggap 99% di jamin mereka akan mau membantu hanya saja persoalannya sekarang dalam pengurusan di dunia perbankan mungkin sedikit kesulitan dalam pandangan saya.

setiap kesempatan harus di ambil dan dicoba.. semoga salah satu target ini bisa memberikan senjata pamungkas yang saya butuhkan dalam menyelesaikan persoalan yang sedang saya hadapi.. amin

Tidak ada komentar: