13 Agustus 2009

CHAMPION


Lembar pertama baru saya singkap dan tampak nama-nama besar terpampang di halaman depan buku ini. berbagai testimoni yang mereka sampaikan tentang buku ini cukup beragam tapi jelas benang merahnya mengacu pada satu tujuan induk bahwa buku ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan motifasi untuk terus dan terus maju dan segera berindak untuk menggenggam cita-cita yang kita angankan.

wah.. semangat untuk terus mambaca mulai membakar, lembar demi lembar mulai saya selesaikan dan sampailah saya di halaman pertama .... "ka' ada tamu" suara pegawai saya terdengar lemah tapi sudah cukup untuk membuyarkan keasyikan saya untuk melanjutkan membaca buku ini.

yah.. terpaksa berhenti dulu membacanya... nanti kita lanjutkan lagi dan akan saya bedah lagi buku ini...hehe

Tidak ada komentar: