09 Agustus 2009

Beli yang mana yah ??














beberapa saat yang lalu, saya mendengarkan seminar yang di bawakan oleh bos Primagama Purdi E. Chandra materinya "cara gila jadi pengusaha ".
ini sebuah virus yang maha dahsyat dan dapat menular kepada siapa saja dengan cepat dan mematikan, ciri-ciri orang yang terserang virus ini mulai dari demam, panas sampai akhirnya orang menjadi gila nama virusnya ialah "virus entrepreneur" .

luar biasa virus ini, belum pernah saya memiliki semangat sebesar ini untuk menjadi seorang pengusaha.

dan mulai sekarang saatnya saya akan merubah mindset otak dari yang selama ini menggunakan otak kiri saya pindahkan ke otak kanan.

apa hubungannya dengan gambar mobil di atas??? sebelumnya belum pernah saya berpikir untuk bisa memiliki mobil baru dan mahal... tapi sekarang .... saatnya memiliki mobil impian yanh baru dan mahal.. amiin...

Tidak ada komentar: