08 Desember 2007

Beli buku sambil belajar Menulis

Banyak di antara kita memiliki keinginan untuk menjadi seorang penulis, hal ini tidak lain dikarenakan makin banyaknya masyarakat kita menjadikan tulisan sebagai sarana meraup pundi-pundi rejeki.
Banyak hal bisa kita lakukan untuk mempublikasikan hasil tulisan kita diantaranya membuat buku atau yang sekarang lagi tren E-Book (elektronik book) kemudian kita publikasikan lewat media email, web atau membuat blog pribadi agar hasil karya kita bisa tersebar ke seluruh dunia.
Namun masih banyak di antara kita yang masih bingung bagaimana memulai menuliskan ide-ide kreatif kita menjadi sebuah tulisan yang menarik. sekarang ada banyak sarana untuk belajar menulis salah satunya dapat anda lihat di link ini http://www.escaeva.com/?aid=ca6bf001 di sana anda akan dijelaskan secara detail bagaimana memulai menulis dengan baik hingga bisa menerbitkan sebuah buku dan terdapat banyak buku-buku mulai dari novel, cerpen hingga buku pembelajaran komputer, menariknya lagi semua buku dapat di beli secara online dengan harga bersaing untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.escaeva.com/?aid=ca6bf001.
Selamat dan sukses

Tidak ada komentar: