27 November 2007

Mimpiku

Kemarin saya mimpi papan reklame sebagi icon promosi bagi pelanggan saya tumbang di terpah angin kencang dan setelah di periksa ternyata pondasinya kurang bagus kemungkinan campuran semennya salah.
saat terbangun saya berpikir kira-kira maksud mimpi saya tadi malam apa yah?

kemungkinannya ada 2 pemikiran yang dapat diambil, pertama jika saya sebagai orang yang suka memelihara perasangka buruk dalam kehidupan ini maka saya akan mengartikan mimpi ini sebagai suatu pertanda usaha saya akan segera bangkrut dengan asumsi bahwa robohnya papan reklame itu diartikan sebagai jatuhnya usaha saya akibat persaingan usaha yang semakin sengit atau saya sudah tidak sanggup lagi bersaing dengan para competitor kakap yang lebih dulu berdiri atau pondasi usaha ( modal) yang selama ini saya kelola kurang besar sehingga kurang optimal dalam pengembangan usahanya.

Pemikiran yang ke 2 jika saya sebagai orang yang optimis dalam kehidupan ini dan selalu memupuk positif thinking dalam setiap tindakan yang saya ambil maka saya akan mengartikan mimpi ini sebagai peringatan dari atas untuk segera memasang kuda-kuda yang lebih kokoh dalam menghadapi persaingan usaha dan segera memperbaiki semua sector pekerjaan yang belum beres selama ini atau mimpi ini untuk menyarankan kepada saya agar segera mengganti papan reklame itu dengan yang lebih baik dan lebih mentereng untuk menarik perhatian pelanggan lebih banyak lagi.

Dan masih banyak lagi yang dapat kita ambil kesimpulan dari mimpi ini, sama banyaknya antara berpikir positif atau negative tergantung bagaimana kita memperlakukan pikiran kita dan mau di arahkan kemana laju pikiran kita, semua tergantung kepada kita karena nahkodanya kita sendiri.

Tidak ada komentar: