14 April 2012

H O P E


Setengah dari lemari  baju ini berisi buku-buku motivasi dari berbagai pengarang nasional hingga internasional dan hanya sebagian kecil tersudut dan terhimpit adalah buku-buku tehnik dan majalah komputer..

Namun  dari semua buku itu adalah sebuah kitab suci yang selalu berdiri kokoh dan menjadi imam dari semua benteng-benteng motivasi hidup ini.

Sengaja saya membeli buku-buku motifasi untuk terus mengasah dan mempertajam motifasi diri  dalam mengejar mimpi-mimpi yang masih melayang-layang di sudut-sudut pencakar langit bumi.

Hampir semua buku-buku yang direkomendasikan oleh para pakar motivasi saya beli demi mengisi dahaga keingin tahuan yang terus menerjang pikiran ini.

Saat ini bisnis saya dalam perjalanan menuju ke jayaannya dan kesuksesan, mungkin yang melihat kondisi nyata bisnis saya sekarang yang dalam keadaan terpukur kaget mendengar pernyataan saya tadi.. 

Kenapa saya berani mengatakan bisnis saya dalam perjalanan menuju kejayaan padahal yang terlihat justru sebalikya??! semua itu berdasar keyakinan seuatu saat nanti pertolongan Nya akan tiba.

Dasar ini juga di perkuat oleh semua pakar bisnis yang mengatakan setiap orang sukses harus mengalami yang namanya kebangkrutan dan kegagalan dalam perjalanan menuju puncak kejayaan dan keberhasilannya.

Tanpa pernyataan dari para pakarpun saya tetap yakin kondisi saya saat ini adalah sebuah history kehidupan yang memang harus saya jalani sebelum merasakan nikmatnya mencari rejeki dari berdagang dari pada mencari rejeki sebagai tenaga professional yang mungkin tidak akan pernah merasakan nikmatnya kegagalan. 

Harapan terindah yang saya harapkan saat ini  adalah dukungan untuk tetap mampu bertahan dari deru-deru angin yang menggoyang batang keyakinan dalam menggenggam harapan dan mimpi-mimpi yang sedikit lagi saya genggam.

Tidak ada komentar: